Minggu, 03 Agustus 2008

cabut


selasa 29 juni 2008, pagi2 udah nelvon gebi sama echa buat nanyain jadi cabut apa ngga. si gebi masih ragu masalhnya takut ketauan nyokap nya, secara nyokap nya "rawrrr" (maaf ya tantee). trus kalo si echa mah iya iya aja. jam 6 gue nelvon gebi lg nnyain kepastian jadi apa ngga nyaa, setelah berbincang bincang akhirnya kita memutuskan untuk tidak jadi CABUT. emang dasarnya gue udah ga niat skola, yaudah akhirnya gue sms wali, "wali, cabut yuk! aku males skolah" eh si wali malah nelvon trus bialng "ayo ayoooo, dijemput jam berapa?" akhirnya gue cabut sama si wali, tp ga ada arah dan tujuan yg jelas. akhirnya gue muter2 aja kaya orang gila. sekitar jam 9 gue bilang mau ptong rambut, dan yg bikin gue ga percaya si wali mau aja nemenin gue, gue seneng bgd. masalah nya wali itu tipe cowo yg super cuek. haha. pokonya setelah kejadian cabut itu, si WALI berubah drastis sm gue, sekarang dia lebih baik dan perhatian. I LOVE YOU dah wal.. :)

Tidak ada komentar: